Cara Menghapus Akun MI Cloud Secara Permanen (Mudah Banget)

Xiaomi
Mungkin ada berbagai alasan yang ingin Anda lakukan untuk cara menghapus akun mi cloud Anda. Akun Mi adalah dukungan yang disediakan oleh Xiaomi kepada pengguna Perangkat Xiaomi mereka.

Xiaomi selalu fokus pada Keamanan pengguna karena merek Tiongkok ini tumbuh sangat pesat. Seperti yang Anda ketahui, mereka mengunci bootloader aparatur mereka karena masalah keamanan. Akun Mi hanyalah ukuran lain dari Xiaomi karena menyangkut Keselamatan Smartphone Xiaomi.

Mungkin dari kalian mengalami akun mi yang lupa kata sandi, kalian berada di tempat yang tepat karena pada artikel kali ini saya akan membagikan cara menghapus akun mi yang lupa sandi.

Pada dasarnya, akun Mi adalah fitur keselamatan yang ditenagai oleh telepon Xiaomi. Pengguna Xiaomi dapat membuat akun Mi untuk mengamankan perangkat mereka dari orang ketiga.

Sama seperti akun Mi menawarkan opsi penyimpanan data dan konsumen dapat menyinkronkan informasi berharga mereka dengan akun cloud Mi.

Seperti kebanyakan dari kita tahu, Xiaomi adalah ponsel Android paling populer di seluruh dunia. Dengan demikian Xiaomi selalu berkonsentrasi pada keselamatan pelanggan mereka. Bootloader pra-terkunci adalah contoh terbaik Anda untuk itu.

Pada tahap awal, semua perangkat Xiaomi atau Redmi datang dengan bootloader yang tidak dikunci, tetapi sekarang mereka menerapkan penguncian bootloader dengan ponsel Xiaomi terbaru karena masalah keamanan, berikut cara menghapus akun mi cloud.

Cara  Menghapus Akun Mi Cloud

1. Gulir ke bawah & pilih Akun Mi dari menu.



2. Ini akan menampilkan data Akun Mi Anda. Pilih ”Keluaran Sinyal” di bagian bawah untuk mengeluarkan akun ini dari telepon ini. Ini akan meminta kata sandi untuk logout secara efisien


Langkah-langkah Cara Menghapus Akun Mi  Secara Permanen

Sekarang, Jika Anda ingin mengetahui cara menghapus akun mi yang lupa sandi maka Anda dapat mengikuti tindakan yang diberikan di bawah ini. Ingatlah bahwa menghapus Akun Mi Anda akan menghapus semua Data Sinkronisasi Anda menggunakan Mi Cloud.

1. Pertama, Pergi ke


2. Pada halaman ini, Anda harus masuk dengan akun yang ingin Anda hapus. Masukkan Email / Telepon & Kata Sandi Anda untuk Masuk.



3. Setelah Masuk, Anda akan melihat munculan yang memperingatkan Anda tentang penghapusan akun.

4. Pada langkah berikutnya, Mi harus mengonfirmasi alamat email Anda.



5. Masukkan Kode Verifikasi yang diterima ke dalam kotak & Klik "Terbitkan".

6. Akhirnya, Tekan "Hapus Akun" untuk menghapus akun mi secara permanen.

Ini adalah prosedur keseluruhan untuk cara menghapus akun mi & cara menghapus akun mi yang lupa sandi dari perangkat Xiaomi dalam beberapa menit. Silakan berbagi posting dengan teman-teman Anda agar mereka tahu tentang posting ini.

0 Response to "Cara Menghapus Akun MI Cloud Secara Permanen (Mudah Banget) "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel