5 rekomendasi Cryptocurrency Terbaik Untuk Investasi!

5 Rekomendasi Cryptocurrency Terbaik Untuk Investasi-Dibawah ini adalah daftar cryptocurrency terbaik sampai saat ini. Dan bitcoin masih terbukti sebagai mata uang digital cryptocurrency terbaik karena sebagai pelopor, bitcoin telah menjadi standar untuk koin baru yang saat ini beredar di pasar. 

1. Bitcoin
Bitcoin masih merupakan cryptocurrency terkemuka untuk berinvestasi di pasar sampai hari ini. Faktanya, industri cryptocurrency tidak akan pernah bisa menjadi sorotan tanpa kedatangan Bitcoin.

Bitcoin telah membuktikan bahwa mata uang tersebut menjadi incaran pelanggan dan memastikan keamanan melalui teknologi cerdas dan menjadi pemimpin dalam daftar mata uang digital. Karena sebagian besar investor terlibat dengan pasarnya, bitcoin adalah cryptocurrency terbaik untuk memulai perjalanan Anda di dalam investasi cryptocurrency.
Kelebihan Bitcoin
  • Sebagai pelopor di industri crypto dan telah menjadi standar yang harus diikuti cryptocurrency lainnya untuk mendapatkan tempat di pasar mata uang digital.
  • Kolaborasi dan kompetensinya dengan perusahaan seperti Segwit, Schnorr signatures, MAST, MimbleWimble, Bulletproofs, transaksi rahasia membuat hampir tidak mungkin untuk bersaing.
  • Semua platform perdagangan crypto mendukung Bitcoin, dan Anda juga dapat menyimpan aset Anda di banyak dompet bitcoin mata uang digital yang tersedia.
  • Keamanan terjamin, dan orang-orang sepenuhnya dapat mengandalkan arsitektur canggih yang digunakan untuk melindungi aset digital.
  • Bagian terbaik dari bitcoin adalah likuiditas permintaan pasarnya. Jika Anda ingin menjual koin Anda, Anda tidak akan menemukan masalah untuk menemukan pembeli potensial.


2. Ethereum (ETH)


Jika crypto lain dapat dianggap sebagai alternatif bitcoin, maka tidak ada yang lain selain Ethereum. Ini memulai perjalanannya pada tahun 2015 dan telah menjadi sangat populer dalam waktu yang sangat singkat. Anda bahkan dapat membeli aset digital atau melakukan transaksi menggunakan Ether – token kriptografi yang ditawarkan oleh platform ETH.
Kelebihan Ethereum
  • Jaringan terdesentralisasi membantu membangun kontak cerdas, dan aplikasi terdistribusi dapat dikembangkan tanpa downtime atau penipuan.
  • Ia memiliki kumpulan pengembang terbesar di dunia, dan perusahaan seperti Microsoft, Intel, Chase, dan J.P. Morgan berencana untuk memperluas bisnis yang menggunakan Ethereum.
  • Saat ini sedang bekerja mengembangkan platform sehingga Anda juga dapat membeli cryptocurrency lainnya menggunakan Ether.
  • Harga berada di bawah rock sekarang. Jadi, Anda dapat membeli Ethereum sekarang untuk menambah portofolio Anda dan membuatnya lebih mengesankan.
  • Beberapa bug keamanan dan keamanan telah direkam. ETH bangkit kembali dengan mulus dengan memisahkan ke Ethereum (ETH) dan Ethereum Classic (ETC).


3. Litecoin


Cryecocurrency Litecoin adalah salah satu altcoin terkemuka yang beroperasi di pasar selama lebih dari delapan tahun. Itu dibuat untuk melengkapi Bitcoin sebagai perak dengan emas Bitcoin.

Seringkali sulit bagi investor untuk memilih satu dari Bitcoin dan Litecoin karena mereka sangat mirip. Litecoin berfokus pada pengurangan waktu transaksi dengan menghasilkan blok dengan cepat dan beberapa sekaligus. Mulai jalankan dengan visi investasi dengan salah satu cryptocurrency teratas ini dan mencapai tujuan dengan sukses.
Kelebihan Litecoin
  • Litecoin sepenuhnya dikelola oleh platform open-source dan teratur oleh protokol kriptografi yang canggih.
  • Memproses volume transaksi yang besar dengan baik. Teknologi seperti Generasi blok yang sering dan saksi yang terpisah dapat menangani beberapa transaksi sekaligus.
  • Algoritma Scrypt membuatnya lebih mudah diakses oleh para penambang baru sementara Anda tidak perlu khawatir menggunakan AISIC.
  • Didukung oleh komunitas besar dan digunakan dalam transaksi online yang mencakup ATM, pembayaran eCommerce, dan lainnya.
  • Total hingga sekitar 84 miliar koin tersedia dalam stok yang menghasilkan margin keuntungan yang lebih tinggi dan lebih sedikit kompetisi untuk para penambang.
  • Selain itu, fleksibilitas dan dapat ditukarkan dengan cryptocurrency lainnya telah membantu untuk mengambil tempat dalam daftar cryptocurrency terbaik.


4. Dash


Dash dikenal sebagai darkcoin. Para investor yang ingin menjual & membeli Bitcoin atau cryptocurrency lainnya tanpa memaparkan informasi mereka, Dash mungkin adalah cryptocurrency terbaik untuk mereka dan ini cocok untuk investasi bagi siapa saja, Tidak ada cryptocurrency lain yang mengalami usaha yang sukses seperti Dash.

Setelah memulai bisnis pada tahun 2014, ia mengalami banyak perubahan, tetapi fungsi dan fiturnya masih sama. Sebaliknya, mereka terus dilengkapi dan diatur oleh tim yang berpengalaman yang dipimpin oleh Evan Duffield.
Kelebihan Dash
  • Tidak seperti bitcoin, operasi penambangan blockchain dibagi menjadi dua bagian yaitu Master Node dan Miners.
  • Masternode bertanggung jawab untuk melakukan transaksi cepat seperti pertukaran uang tunai nyata dan memberikan keamanan kelas atas.
  • PrivateSend memungkinkan pedagang untuk menyelesaikan transaksi secara pribadi, dan tidak ada cara untuk melacak transaksi Dash dan informasi terkait.
  • Anda tidak perlu menunggu untuk mengonfirmasi atau memproses transaksi Anda jika Anda menggunakan fitur InstantSend yang ditawarkan oleh Dash.
  • Jaringan ini jauh lebih terdesentralisasi daripada sebagian besar koin, dan juga strategi adopsi massal menambah nilai ekstra.
  • Anggaran bulanan $ 2,5 juta untuk mempertahankan pembangunan juga menunjukkan komitmen Dash, yang akan membantu memperluas industri lebih dari sebelumnya.


5. Dogecoin


Sebagai platform sumber terbuka peer to peer, Dogecoin memulai perjalanannya sebagai mata uang lelucon. Meskipun sudah kurang dari 5 tahun, Dogecoin ada di pasar ini; itu sudah mendapatkan reputasi positif di antara para pesaing. Itu dibuat untuk menggantikan bentuk tradisional dari uang elektronik online dan membuat pembayaran digital lebih mudah.

Meskipun keamanan teknologi blockchain selalu dipertanyakan, Dogecoin tidak pernah diretas atau diserang oleh scammers.
Kelebihan Dogecoin
  • Waktu blok sangat singkat. Selain itu, biaya transaksi yang cepat dan dapat diabaikan bahkan membantu investor mikro untuk sering menyelesaikan perdagangan kecil.
  • Kegunaan untuk menyelesaikan segala jenis pembayaran online membuatnya dapat diakses untuk penggunaan umum.
  • Anda juga dapat menukarnya dengan cryptocurrency lainnya.
  • Implikasi kehidupan nyata seperti membayar tagihan telah menambah nilai bagi bisnisnya.
  • Dogecoin adalah mata uang digital cryptocurrency teratas yang memiliki fiat dengan cepat, dan juga menjaga biaya tetap tak terkalahkan.
  • Ini sudah melibatkan komunitas besar. Itu sudah menangani beberapa proyek besar yang jelas menunjukkan peta jalan dan meningkatkan permintaan juga.
Bagaimana? tertarik investasi cryptocurrency?

0 Response to "5 rekomendasi Cryptocurrency Terbaik Untuk Investasi! "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel