Cari Loker? 5 Aplikasi Lowongan Kerja Ini Wajib Kamu Coba!

santuuygan.blogspot.com
Pada jaman yang sudah moderen seperti ini ternyata untuk mencari kerja sudah ada cara yang memudahkan orang untuk mencari pekerjaan yaitu melalui aplikasi.

Pada artikel kali ini saya akan membagikan beberapa aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk mencari kerja secara online. Langsung saja informasi lebih lengkap silakan lihat 5 Rekomendasi aplikasi lowongan kerja terbaik kami di bawah ini:

1. JobStreet


JobStreet Lowongan Kerja

Jobstreet adalah aplikasi lowongan kerja terbaik yang fokus di wilayah Asia Tengara. Mengklaim lebih dari 230.000 perusahaan di Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia, dan Vietnam telah berkontribusi memberikan beragam info lowongan pekerjaan bagi pelamar yang menggunakan aplikasi mereka.
Di dalam aplikasi ini, kamu bisa mendapati beragam notifikasi tips peluang kerja LiNa dan menggunakan fitur pencari dengan sistem penyaringan yang kurang lebih sama dengan beberapa aplikasi yang ada di atas lainnya.
Untuk saat ini, Jobstreet sudah tersedia di PlayStrore dengan jumlah unduhan mencapai 1 juta dan rate sebesar 4.1

2. JobsDB


Aplikasi Lowongan Kerja : JobsDB

JobsDB merupakan aplikasi pencari lowongan kerja terkemuka di Asia. Menjaring beberapa negara seperti Hongkong, Singapura, Thailand termasuk Indonesia. jobsDB juga sudah menerbitkan 120.000+ info lowongan pekerjaan baru setiap bulannya.
Dengan ini, jobsDB akan memudahkan kamu yang sedang mencari pekerjaan dengan beberapa sistem penyaringan seperti nama perusahaan, profesi, dan lokasi bekerja.
kamu bisa mendapatkan notifikasi khusus ketika muncul job baru yang berkatian dengan loker yang kamu inginkan. Untuk sementara ini, aplikasi jobsDB yang ada di Play Store sudah mencapai 1 juta pengguna dengan tingkat kepuasaan mencapai 4+ bintang.

3. LinkedIn Job Search

Aplikasi Lowongan Kerja LinkedIn Job Search
Mungkin banyak diantara kita yang mengenal bahwa Linkedln itu hanya sebatas jejaring sosial para profesional saja. Namun dibalik itu, Linkedln telah memiliki sebuah aplikasi android yang bergerak dalam bidang pencarian lowongan kerja yang diberi nama Linkedln Job Search.
Ljs bahakn sudah diunduhan di Play Store mencapai 5 juta dan rate sebanyak 4.6 bintang
Sistem pencarian pekerjaan di aplikasi ini dibagi bedasarkan posisi lokasi, kata kunci dan nama perusahaan. Selain itu kita juga bisa menyimpan list lowongan pekerjaan yang dirasa lumayan menarik.
Aplikasi ini juga memiliki sistem notifikasi yang hampir mirip dengan aplikasi jobsDB. Selain itu juga kamu bisa menerima notifikasi dari lamaran yang kamu ajukan.

4. Trovit Jobs


Trovit Lowongan Kerja

Aplikasi ini menyajikan beragam iklan lowongan pekerjaan dari berbagai situs besar yang ada di dunia. Sistem pemilihan pekerjaan di Trovit ini bisa di sortir berdasarkan gaji, pengalaman kerja, jam kerja, kota, kontrak dan lainnya.
Sama dengan situs lowongan pekerjaan lainnya, Trovit juga menyediakan beragam fitur notifikasi dan yang bisa juga digunakan untuk menyimpan berbagai info lowongan pekerjaan yang kamu minati.
Trovit Jobs sudah mendapatkan 1 juta download dan rate sebesar 4.1 bintang di Google Play Store. Dan beroprasi di 49 negara dan menyediakan 19 bahasa, saya rasa Trovit bisa menjadi pilihan bagi kamu yang sedang mencari pekerjaan. 

5. Indeed Jobs

Cari Lowongan Kerja Indeed
Indeed mengklaim telah menjadi mesin pencari lowongan pekerjaan terbaik no 1 di dunia dengan menyediakan lebih dari 200 juta diupdatesetiap bulannya. Di aplikasi Indeed sudah mencakup 60 negara dan tersedia dalam 28 bahasa termasuk Indonesia.
Untuk mencari loker yang berada disekitar lokasimu, kamu bisa mencari melalui tombol search ataupun dengan mengaktifkan GPS pada perangkat smartphone.
Setiap pelamar bisa membuat daftar riwayat hidup dan CV melalui Indeed. 
Melalui aplikasi Indeed, kamu bisa menyeleksi beragam perusahaan yang ada melalui beragam ulasan yang telah diberikan oleh karyawan perusahaan tersebut. Jadi dengan membaca pengalaman para karyawan, kamu bisa membayangkan seberapa berat pekerjaan yang akan kamu kerjakan.
Oh iya, lowongan pekerjaan yang tersedia di Indeed tidak hanya untuk pekerja full time saja, tapi sudah ada part time, kontrak, freelance bahkan magang pun sudah ada.
Nah, apakah kamu tertarik untuk mencoba aplikasi Indeed?.
Semoga Bermanfaat

0 Response to "Cari Loker? 5 Aplikasi Lowongan Kerja Ini Wajib Kamu Coba! "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel