Cara Membuat Akun Google Drive Unlimited Gratis Lengkap!

Cara membuat akun Google drive unlimited gratis - Google Drive pada umumnya memberikan layanan penyimpanan gratis dengan kapasitar sebesar 15 GB, Dengan adanya google drive unlimited kalian dapat menyimpan data atau file secara unlimited atau tidak ada batasnya. 


Apa itu Google Drive unlimited? Unlimited di sini berarti tanpa batas. Kalian bebas mengupload file sebesar apapun tanpa batas. Tetapi maksimal untuk 1 file yang akan disimpan di Google drive unlimited ini adalah 5 TB.


Bagaimana sih agar Kamu dapat mendapatkan layanan google drive unlimited ini? Kamu dapat mendapatkan akun Google Drive Unlimited ini melalui 2 jalur.


Pertama dengan berlangganan google suite seperti layanan kantor dari perusahaan dan juga dapat mendapatkan Layanan ini dengan membayar setiap bulan atau berlangganan.


Kedua dengan mendaftarkan diri Anda sebagai mahasiswa. Ada beberapa universitas yang sudah bekerja sama dengan google sehingga semua mahasiswanya di berikan 1 akun google drive unlimited.Nah Metode yang kali ini akan digunakan yaitu dengan mendaftarkan ke universitas.


Langkah cara membuat google drive unlimited ini sebenarnya sudah banyak di bahas di blog lain, akan tetapi admin disini memberikan tutorial step by step cara membuat google drive unlimited dari email eduHal yang bagus dari google drive yaitu  Karena salah satu kebijakan layanan google drive adalah mereka menolak file-file yang mengandung unsur hak cipta atau copyright.


Kalian berada di tempat yang tepat karen pada postingan kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat akun google drive unlimited storage dan unlimited bandwidth secara gratis, untuk mendapatkan akun googledrive unlimited maka anda harus membuat terlebih dahulu email student atau email edu


Beruntungnya bagi anda jika seorang mahasiswa disebuah perguruan tinggi yang sudah bekerja sama dengan google,  silahkan pergi ke ruang jaringan komputer dan minta petugasnya untuk dibuatkan email khusus student yang sudah include layanan google drive unlimited. 


Bagi yang bukan mahasiswa tenang jangan khawatir anda bisa mendaftar sebagai mahasiswa di universitas  diluar negeri yang menyediakan akun google drive unlimited bagi mahasiswanya melalui cara dibawah ini.


Cara Membuat Akun Google Drive Unlimited Gratis

Pertama pastinya anda harus mempunyai akun gmail terlebih dahulu, carannya masuk terlebih dahulu pada “accounts.google.com” disitu anda klik buat akun secara pribadi atau untuk bisnis.


Selain itu anda isi mulai nama, nama belakang, nama pengguna kata sandi dan konfirmasi password. Isilah sesuai dengan kata yang dipersiapkan oleh anda sebagus mungkin, Agar tidak sampai lupa sebaiknya catat terlebih dahulu nama email dan beserta sandi-nya.

Jika memang sudah dikatakan berhasil cara membuat email tadi, sekarang anda bisa langsung melakukan tutorial cara membuat akun Google Drive gratis. Untuk menyingkat waktu lanngsung saja menuju caranya dibawah ini: 


1. Pertama, buka browser terlebih dahulu dengan menulis gmail.com. kemudian anda pilih menu dengan nama “create an account” yang terletak di sisi kanan atas.


2. Berikutnya, sesudah anda memiliki e-mail dengan pembahasan yang diatas tadi maka saat ini anda memulai untuk membuat akun Google Drive Unlimited Gratis. Carannya cari icon yang Nampak seperti kotak titik 6 posisinya di pojok atas. Disitu akan Nampak navigasi akun Google-mu yang sedang dipakai saat ini.


3. Jika sudah anda tekan/ tab icon kotak titik 6 tadi, maka akan muncul pilihannya sesuai yang anda ingin buat tadi dengan nama Drive/ bisa dikenal dengan Google Drive.


4. Setelah anda dinayatakan berhasil untuk membuka Google drive, sekarang ini masuk ketahap penyimpanan file di Google Drive. Bagaimana carannya? simak kelanjutannya berikut dibawah ini.

Oke langsung saja  bagi kalian yang ingin merasakan dan menggunakan google drive unlimited kalian bisa mendownload Langkah Langkah lengkapnya  melalui link PDF dibawah ini. 


0 Response to "Cara Membuat Akun Google Drive Unlimited Gratis Lengkap! "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel