Download Vsco Mod Apk Versi Terbaru Gratis

Vsco fullpack terbaru-VSCO adalah aplikasi pengeditan foto untuk platform seluler. Saat ini, ini adalah aplikasi pengeditan foto dengan komunitas pengguna terbesar.


Vsco Mod Full Apk merupakan apk pengeditan foto normal yang sering Anda lihat di Play Store, Sebaliknya, ia menawarkan banyak fitur canggih unik yang dapat membuat foto Anda berbeda. 

Dengan begitu banyak filter warna termasuk alat pengeditan gambar dasar dan lanjutan, vsco full apk cocok untuk semua orang dari pemula dan editor foto profesional.

Dalam pembaruan terbaru, vsco apk juga telah menambahkan fitur VSCO Grid untuk bertindak sebagai jejaring sosial foto, yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah membagikan produk Anda kepada komunitas, "Suka", berkomentar serta Melacak topik populer.

Banyak filter warna yang indah cocok untuk banyak jenis foto: foto piknik, foto film lama, foto hitam putih… Versi vsco pro apk terbaru telah ditingkatkan dan ditambahkan dengan alat pengeditan foto dan filter foto baru. 


Selfie adalah hobi favorit di kalangan anak muda saat ini, tidak hanya mengekspresikan kemampuan untuk mengambil gambar dengan cara yang halus dan kreatif, tetapi juga menciptakan kebiasaan baru untuk mengabadikan momen-momen yang mengesankan itu.

Bukan hanya itu, tetapi mengedit foto juga merupakan bagian penting dari membuat foto yang indah. Mengetahui cara mengubah efek, ketajaman gambar akan membuat mereka lebih berjiwa daripada memotret secara monoton, tanpa teknik. 

Ketahui meningkatnya permintaan orang untuk mengambil gambar. vsco pro apk dilahirkan untuk membuat pengeditan lebih mudah dan lebih cepat. Temukan sedikit perangkat lunak pengedit foto ini.


Aplikasi filter foto terbaik


Buat foto baru. Pelanggan mengambil, mengunggah foto dan mengeditnya. Efeknya, filter warna membuat perbedaan ketika foto disesuaikan, sistem akan mengintegrasikan filter spesifik untuk setiap jenis sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan, memposting gambar di situs jejaring sosial mereka.

Tombol ikon ditampilkan di layar untuk memudahkan pengguna dalam mengedit dan mengambil gambar, mengatur kecerahan, fokus saat memotret. Fungsi kamera termasuk bingkai, lampu kilat, cahaya dan WB.

Alat dan fitur baru akan diperbarui setiap bulan untuk menciptakan pilihan repositori yang dinamis bagi pengguna.
VSCO juga memiliki versi lain, VSCO X, yang juga merupakan perangkat lunak pengeditan gambar, Anda dapat merujuk jika Anda mau.

VSCO X termasuk alat X Film ™ yang dibangun ke dalam perangkat lunak dan akan diperbarui terus menerus oleh dua perusahaan Kodak besar termasuk Kodak Portra 160 (KP1), Kodak Portra 400 (KP4) Kodak Ultra-Lite 400 (KU4), Kodak Ultra- Lite 400 (KU4), Kodak Tri-X (KX4), Ilford HP5 (IH5) dan Fuji termasuk Fuji Pro 400H (FP4), Fuji Superia 400 (FS4), Fuji Superia 400 (FS4), Fuji Pro 400Z (FP4) , Fuji Pro 400X (FR4).


Fungsi


Karena ini adalah perangkat lunak yang digunakan untuk mengoreksi foto, sehingga fitur ini sangat beragam. Secara khusus, efek koreksi warna, mengubah ukuran atau mengaburkan, mempertajam subjek yang ditangkap. Anda dapat menangkap dan mengedit foto sebanyak yang Anda suka. 

Anda juga dapat membuat album foto langsung di vsco fullpack terbaru, klien dengan akun dan halaman terpisah untuk memposting karya Anda. Bukan hanya itu, tetapi ini juga tempat bertukar, berbagi keterampilan, pengalaman tentang cara mengambil foto, cara mengedit minat yang sama.

Pengguna dapat berteman dengan pengguna lain yang memiliki akun di vsco fullpack terbaru, seperti menindaklanjuti kegiatan satu sama lain, dan mendiskusikan berbagai hal bersama untuk tugas-tugas penyuntingan dan pengeditan foto yang penting. Ini adalah lingkungan yang sehat dan bermanfaat bagi semua orang, mengenal orang di seluruh dunia adalah sesuatu yang mungkin dilakukan pada vsco gratis.


Ulasan lengkap VSCO X


Versi vsco gratis memiliki banyak keterbatasan; Anda dapat melewati banyak fitur hebat dan filter warna unik dari VSCO X. Dengan VSCO X, Anda dapat sepenuhnya memanfaatkan fungsi Grain, Tampilan Keseluruhan, Pengeditan Tidak Permanen, Penggeser HSL, Resep + Salin / Tempel Pengeditan… Selanjutnya, ada lebih dari 50 filter warna berbeda dari model kamera terbaru dan terbaik yang ada di pasaran. 

Jika kalian suka dengan warna warna klasik Fujifilm atau ingin foto Anda sejelas warna Nikon, Sony, jangan khawatir, semuanya ada dalam filter warna VSCO X.

VSCO X berlangganan untuk $ 20 / tahun; mungkin ini harga yang cukup nyaman bagi banyak orang. Namun, banyak orang tidak memiliki VISA untuk mendaftar, atau Anda ingin mencoba merasakan apa yang ditawarkan VSCO X. Kami di sini untuk membantu Anda.

Versi vsco fullpack terbaru kami telah membuka semua fitur canggih yang dimilikinya; kami akan terus memperbarui versi baru sesuai dengan proses di Google Play sehingga Anda dapat menemukan filter warna Terbaru.


Sementara


Anda tidak akan menyesal menggunakan produk kami, dengan alat dan fitur yang sama dengan kamera paling canggih saat ini dari Fuji dan Kodak. Dimurnikan dan disempurnakan berkali-kali. Bergabunglah dengan dunia pecinta foto dan berteman di seluruh dunia dengan vsco fullpack terbaru.

Selain VSCO, PicsArt Photo Studio juga merupakan editor foto terkemuka di perangkat seluler. Kami juga memiliki versi modifikasi untuk pengguna yang ingin menggunakan PicsArt Gold secara gratis.


FITUR MOD


Buka semua filter / VSCO X / Versi Premium
Tidak memerlukan login dan registrasi akun (merekomendasikan). 


Bagaimana cara Download  dan pasang VSCO X?

  • Pastikan Anda telah menghapus versi aplikasi yang lebih lama (Jika tersedia)
  • Klik tombol unduh di akhir artikel ini dan unduh file APK aplikasi (Versi terbaru).
  • Instal aplikasi seperti biasa. Proses ini mungkin memakan waktu beberapa detik.
  • Anda sekarang dapat melihat ikon aplikasi di App Draws, membukanya, masuk ke akun Anda atau mendaftarkan akun baru dan memeriksa filter warna.
  • Jika warna belum dibuka sepenuhnya, silakan mulai ulang aplikasi.

Download Vsco Mod Apk Versi Terbaru Gratis

Download Vsco Mod Apk Versi Terbaru Mediafire

Download Vsco Mod Apk Versi Terbaru Google Drive

0 Response to "Download Vsco Mod Apk Versi Terbaru Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel