5 Situs Tempat Jual Foto Dengan Harga Tinggi [Rekomen]

Situs tempat jual foto dengan harga tinggi - Halo teman teman pada artikel kali ini saya akan membagikan rekomendasi situs situs online yang dapat kamu gunakan untuk jual foto online.

Apakah anda ingin menjual foto anda secara online dan menghasilkan uang? Ingin tahu situs web mana yang memungkinkan Anda menjual foto secara online? Kalian berada di tempat yang tepat. Sebagai seorang fotografer, Anda dapat dengan mudah mendapatkan uang tunai tambahan (atau bahkan memulai karier baru!) Jika Anda tahu tempat yang tepat untuk menjual foto Anda secara online.

Fotografer dan desainer dari berbagai tingkat keterampilan sangat dibutuhkan untuk pekerjaan mereka, sekarang lebih dari sebelumnya. Semua orang dari perusahaan besar, bisnis kecil dan menengah hingga blogger, desainer grafis, pemasar, dan penerbit membeli dan menggunakan foto secara online.

Dalam artikel kali ini, saya akan membagikan 5 situs terbaik untuk menjual foto secara online dan menghasilkan uang dengan melakukan apa yang Anda sukai.

Siapa yang akan membeli foto dan jenis foto apa yang paling banyak dibeli?

Basis pembelian terbesar dari stok foto adalah blogger dan pemilik bisnis situs web kecil hingga menengah.
Jenis gambar apa yang paling banyak mereka beli?

  • Orang-orang - anak-anak, orang dewasa, dan semua orang di antaranya dari setiap negara dan budaya!
  • Orang yang bekerja - Gambar ini sangat populer di kalangan bisnis. Orang-orang yang bekerja dengan laptop, menulis, berbicara di sebuah rapat, dll. Jangan membuat mereka begitu generik sehingga mereka menjadi meme.
  • Makanan - Berbagai jenis makanan lezat bahkan piring kosong yang belum dicuci.
  • Peralatan - Roda gigi, palu, mur, baut dan sekrup dapat menyampaikan banyak hal bagi pembeli potensial.
  • Kota-kota - Pemandangan kota, bangunan, orang-orang yang bepergian.
  • Alam - Ini adalah tidak punya otak yang tidak pernah menjadi tua untuk menembak atau menjual.
  • Perjalanan - Bidikan dari seluruh dunia selalu diminati.

Tips: Lihat kategori untuk beberapa pasar gambar yang akan kami diskusikan untuk melihat lebih banyak gambar yang paling populer.

Tempat terbaik untuk menjual foto anda secara online

1. Jual foto di situs web sendiri


Tempat terbaik nomor satu untuk menjual foto secara online ada di situs web anda sendiri karena banyak kelebihan yang dapat anda dapat dari web anda sendiri. 

Kelebihan:
  • Anda dapat menetapkan harga sendiri.
  • Tidak ada yang memotong.
  • Anda memiliki kontrol 100% untuk cara menampilkan foto Anda.
  • Anda dapat mengatur syarat dan ketentuan Anda sendiri.
  • Singkatnya, anda memegang kendali!

2. Fotolia.com

Image: adobe stock

Adobe Stock (Fotolia.com) adalah pasar stok foto oleh pembuat solusi perangkat lunak pengedit foto paling populer, termasuk Photoshop dan Lightroom.

Platform ini telah ada selama lebih dari 10 tahun dan dikenal sebagai pasar online pertama yang menjual foto.
Hal yang paling Anda sukai dari Adobe Stock adalah bagian royalti mereka, yang lebih tinggi daripada toko online lainnya.

Foto yang diunggah di Fotolia menjadi bagian dari perpustakaan Adobe Stock, yang berarti mereka juga tersedia di aplikasi Adobe lainnya dan dengan demikian menjangkau jutaan pengguna Adobe dan pembeli potensial.

Kontributor menghasilkan dari 20% - 60% dengan Adobe Stock. Dan, tidak seperti beberapa pasar lainnya, Adobe Stock tidak memaksa anda untuk memberi mereka hak jual eksklusif ke gambar Anda. Jadi, anda dapat menjual di Adobe Stock dan platform lain secara bersamaan.

Mengingat raksasa yang dimiliki Adobe, ada kemungkinan Adobe Stock akan terus menjadi tujuan utama bagi pembeli dan penjual fotografi stok, 
Anda dapat mulai menjual di Adobe Stock. 

3. Shuterstock.com

Image: shutterstock

Siapa sih yang tidak kenal dengan situs yang satu ini, Shutterstock telah menjadi situs populer selama lebih dari 15 tahun untuk membeli stok foto secara online. 

Mereka memiliki lebih dari 200 juta gambar, video, dan trek musik untuk orang-orang untuk membeli bebas royalti, yang juga berarti mereka memiliki jutaan pelanggan yang membeli.

Sebagai seorang fotografer atau desainer, Anda bisa mendapatkan uang besar dengan pasar ini dalam jangka panjang. Menurut situs mereka, penjual di Shutterstock telah menghasilkan lebih dari $ 500 juta di seluruh dunia!

Shutterstock memungkinkan anda untuk menjaga hak cipta anda terlindungi, jadi terserah anda untuk mengatur hak atas foto anda.

Shutterstock juga memberikan kredit kepada pemilik gambar, yang merupakan nilai tambah utama yang melindungi kepemilikan anda dan memasarkan merek Anda.

Setelah anda menjadi kontributor situs, Anda mulai mendapatkan uang setiap kali seseorang membeli dan mengunduh konten anda.

Sebagai kontributor anda dapat menghasilkan dari 20% hingga 30% dari apa pun yang dijual dengan harga gambar anda, yang dibayar Shutterstock setiap bulan.

Seperti Adobe Stock, Shutterstock tidak memaksa anda untuk menggunakan pasar mereka secara eksklusif. Anda bahkan dapat mempertimbangkan untuk menjual di Adobe Stock dan Shutterstock secara bersamaan!

4. Alamy.com

Image: alamy.com

Alamy adalah platform hebat untuk menjual stok foto, karena tidak memiliki aturan yang keras dan cepat.

Situs ini mungkin tidak memiliki pembeli sebanyak Shutterstock dan Adobe Stock, tetapi masih merupakan pesaing besar dan opsi hebat lainnya untuk pendapatan.

Fotografer dapat mengunggah foto mereka ke Alamy tanpa lisensi atau masalah hak cipta lainnya. Hingga saat ini, Alamy telah menghasilkan $ 180 juta pembayaran kepada fotografer.

Harga Alamy juga kompetitif. Marketplace membayar fotografer 50% dari setiap penjualan, yang secara signifikan lebih tinggi daripada beberapa platform pesaing lainnya.


5. Etsy.com


Etsy lebih dikenal sebagai pasar untuk membeli dan menjual barang-barang buatan tangan yang unik, jadi anda mungkin tidak memikirkannya saat mencari tempat untuk menjual foto secara online.

Namun, Etsy menawarkan lebih dari 30 juta pengguna dan beberapa cara berbeda untuk menjual foto anda melalui platform mereka.

Hal terbaik dari Etsy adalah bahwa mereka memiliki audiens yang lebih besar daripada kebanyakan situs stok foto, dan demografis yang siap untuk membeli gambar anda.

Tentu saja, Anda dapat menjual gambar digital di Etsy, tetapi anda juga dapat menjual cetakan. Jadi, jika anda ingin mengembangkan bisnis fotografi anda lebih lagi, Etsy adalah pilihan yang bagus!

Ingat saja ketika menjual cetakan, Anda harus memperhitungkan biaya pencetakan, pengepakan, dan pengiriman.

Etsy juga memungkinkan anda menentukan harga foto anda sendiri, dan situs memberi anda kendali penuh atas bagaimana anda menampilkan foto anda kepada pembeli.

Jika anda ingin kontrol penuh atas penjualan foto anda tetapi tidak ingin membuat situs anda sendiri dari awal, Etsy mungkin sangat cocok untuk anda.

Bagaimana teman teman tertarik untuk menjual foto foto anda di website yang sudah kami rekomendasikan? Semoga pada artikel kali ini membantu anda menemukan tempat terbaik untuk menjual foto secara online dan menghasilkan uang.

Jangan lupa teman teman tinggalkan komentar kalian dan Beri tahu kami di komentar situs stok foto atau strategi mana yang paling anda sukai.

0 Response to "5 Situs Tempat Jual Foto Dengan Harga Tinggi [Rekomen]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel