7 Peluang Bisnis Online Tanpa Modal Dengan Keuntungan Yang Besar

Bisnis online tanpa modal dengan keuntungan yang besar-Hal yang hebat tentang memulai bisnis online adalah bahwa itu adalah salah satu pilihan bisnis yang lebih terjangkau tanpa modal, dan sebagian besar, itu dapat dimulai dari rumah.

Selain memastikan kamu terdaftar sebagai entitas bisnis, yang kamu perlukan hanyalah kantor pusat (dan bahkan itu bukan persyaratan ketat), koneksi internet yang bagus, dan beberapa tindak kewirausahaan yang hebat.

Jika kamu tidak yakin kamu cocok untuk menjadi wirausaha, ikuti jika tidak, teruslah membaca.

Mudah-mudahan, salah satu ide yang tercantum di bawah ini akan menyentuh hati dan membuat Anda cukup bersemangat untuk mengunduh daftar referensi pertama Anda saat Anda memulai perjalanan kewirausahaan Anda.

Berikut beberapa rekomendasi bisnis online tanpa modal.

1.Penulis Freelance 
Tidak mengherankan bahwa penulis lepas membuat daftar bisnis online yang dapat kamu mulai. Dengan meningkatnya pemasaran konten, penulis online tidak pernah lebih laris.

Untuk memulai karir kamu, buat profil di situs web freelance populer seperti Upwork dan Freelancer dan mulailah membangun portofolio kamu.

Sebuah situs web juga akan sangat penting karena orang ingin melihat tulisan kamu disusun di satu tempat sehingga mereka dapat memahami gaya Anda, topik yang Anda liput, dan tentu saja, kepribadian kamu.

Selain menjadi penulis yang hebat (dan editor yang baik), jika kamu benar-benar ingin menjadi penulis lepas, kamu juga harus menjadi penulis yang cepat. 
2.Desainer Website
Jika kamu tahu cara mendesain situs web, Anda memiliki basis klien yang berpotensi luas, termasuk pengembang situs web (banyak dari mereka dapat membangun situs web tetapi tidak mendesainnya) dan pengusaha sendiri.

Jika kamu memiliki mata untuk desain tetapi tidak ada pelatihan desain web formal, kamu masih dapat masuk ke industri dengan sedikit pendidikan informal dan portofolio yang baik. Bahkan, 

dalam industri ini, portofolio kamu akan menjadi segalanya — bukan gelar Anda! Yang sedang berkata, pastikan untuk hanya menampilkan karya terbaik Anda.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang menjadi perancang web, lihat saluran YouTube Roberto Blake, yang mencakup sejumlah video hebat tentang desain web dan desain grafis.

3.Desainer grafis
Dalam nada yang sama dengan seorang desainer web, jika kamu memiliki keterampilan untuk mendesain logo, paket merek, grafik media sosial, brosur, poster, dan perusahaan material lain yang sering diminta,

ini adalah bisnis yang mungkin kalian sukai. Kamu harus memiliki motivasi diri, memperhatikan detail, dan menjadi jernih dalam menetapkan harapan.

Sekali lagi, tonton video Roberto Blake tentang menjadi seorang desainer grafis; mulai dengan daftar putar epik ini.

Pada hari-hari awal sebelum kalian memiliki banyak klien, Anda mungkin ingin membangun portofolio kamu dengan menawarkan layanan Anda di situs-situs seperti Fiverr dan Etsy.

4.Konsultan media sosial
Apakah kamu memiliki bakat untuk media sosial? Jika kalian seorang penulis yang kuat, kreatif, dan suka terus berada di atas tren media sosial terbaru, ini mungkin kesempatan yang sempurna untuk Anda.

Banyak pemilik bisnis yang tidak memahami seluk-beluk penggunaan media sosial untuk membangun merek dan mengembangkan pengikut online yang loyal, atau bahkan tidak tahu cara menggunakan media sosial sama sekali. 

Dengan menawarkan keahlian Anda sebagai konsultan media sosial, Anda dapat membantu bisnis membuat rencana permainan media sosial, atau mengendalikan akun sosial mereka secara langsung dan memposting pembaruan ke berbagai platform.

5.Pengembang aplikasi
Menurut laporan Negara Web Seluler SimilarWeb 2015, sekitar 56 persen lalu lintas konsumen ke situs web utama AS berasal dari perangkat seluler.

Dan, mengingat bahwa aplikasi sekarang lebih populer daripada web seluler, masuk akal untuk mempertimbangkan bisnis online ini jika Anda memiliki keterampilan pengkodean.

Kalian dapat melihat membuat aplikasi sendiri sebagai cara untuk mendapatkan uang, atau menawarkan untuk membuat aplikasi untuk orang lain.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang menjadi pengembang aplikasi, periksa kursus Udacity ini, atau mendaftar untuk Nanodegree Pengembang Android Google
program baru yang keren yang akan membedakan Anda.

6.Artisan
Jika Anda kreatif, licik, dan memiliki kemampuan untuk membuat barang-barang buatan tangan secara massal, Anda mungkin hanya ingin mengubah hobi Anda menjadi bisnis.

Orang-orang suka membeli barang-barang buatan tangan, dan situs-situs seperti Etsy meruntuhkan penghalang, membuatnya mudah bagi siapa saja untuk menjual dagangannya dengan biaya yang sangat rendah.

Jika Anda bisa merajut, menjahit, mendesain grafik, mengubah kayu, membuat perhiasan, melukis, membuat sabun, membuat produk kertas, dan sebagainya, Anda mungkin duduk di peluang bisnis yang sempurna.

7.Retailer online
Apakah ide mendirikan toko online menggairahkan Anda? Jika demikian, Anda tidak sendirian. Ini adalah profesi yang semakin populer, dipermudah oleh sejumlah situs web yang akan memandu Anda melalui prosesnya.

Jika ada sesuatu yang ingin Anda jual, pastikan untuk tahu cara mendirikan bisnis berbasis rumah, pastikan Anda memiliki ruang untuk menyimpan semua barang Anda, dan mengatur akun online dengan kantor pos sehingga pengiriman surat semudah mungkin.

Anda mungkin juga ingin melihat penjualan silang di situs-situs seperti eBay. 

Jika tidak, mulailah mencari platform yang akan membuat penjualan online menjadi mudah. Anda dapat mempertimbangkan Shopify, BigCommerce, Wix, dan Weebly, meskipun tidak diragukan lagi ada banyak yang lain untuk Anda pilih.

Semua yang dikatakan dan dilakukan, ini juga salah satu profesi yang mungkin mengharuskan Anda memiliki setidaknya modal awal kecil karena Anda perlu membeli inventaris.

Baca Panduan Pendanaan Bplans untuk mempelajari lebih lanjut tentang mendapatkan akses ke pendanaan, atau pertimbangkan untuk memulai bisnis sampingan sehingga Anda dapat memperoleh sendiri modal awal itu.

Bagaimana berminat melakukan bisnis online di tahun ini?

0 Response to "7 Peluang Bisnis Online Tanpa Modal Dengan Keuntungan Yang Besar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel