Daftar Lengkap Hp Tak Bisa Gunakan WhatsApp Di Tahun 2020

Daftar Hp yang tidak bisa pakai WhatsApp per 2019-WhatsApp akan berhenti menyediakan dukungan untuk ponsel lama mulai Januari 2020.

Perangkat Windows Phone tidak akan dapat menggunakan WhatsApp lagi.
Perangkat Android dan iPhone yang lebih lama tidak akan mendukung WhatsApp mulai Februari 2020.

Selama beberapa tahun terakhir, WhatsApp telah berkembang dari menjadi aplikasi messenger sederhana menjadi solusi komunikasi lengkap. Itu hanya terjadi karena semua pembaruan terus-menerus aplikasi terus dapatkan setiap minggu.

Dengan pemutakhiran dan fitur baru, ponsel lama tidak selalu dapat mengatasi dengan baik dan WhatsApp pada akhirnya terus menjatuhkan dukungan untuk mereka setiap tahun. Sekarang, ketika mendekati 2020, WhatsApp telah merilis daftar lebih banyak ponsel yang akan kehilangan dukungan untuk WhatsApp begitu kalender berbalik.

Pembaruan terkini untuk halaman dukungan WhatsApp telah mencantumkan beberapa platform yang akan berhenti mendapatkan pembaruan dan tidak akan menjalankan WhatsApp.

Platform utama di antaranya adalah Android dan iOS, dan berita buruknya bagi mereka yang menggunakan handset lama. Mulai 1 Februari 2020, semua ponsel Android yang menjalankan Android 2.3.7 tidak akan dapat menjalankan WhatsApp.

Itu berarti tidak ada lagi pembaruan dan tidak ada lagi mengirim atau menerima pesan melalui aplikasi.

Berikut daftar hp yang tak bisa gunakan WhatsApp tahun depan

Ios 8 kebawah untuk Iphone

Dan perangkat iOS juga tidak ketinggalan. WhatsApp mengatakan bahwa semua iPhone di iOS 8 dan yang lebih lama akan berhenti mendukung layanannya mulai 1 Februari 2020.

Pengguna model iPhone ini telah kehilangan kemampuan untuk membuat akun baru di perangkat ini sejak lama dan sekarang, mereka tidak akan lagi. dapat menggunakan aplikasi lagi.

Handphone dengan sistem Windows atau lumia

Ada berita buruk bagi pengguna Windows Phone juga. Platform ini sudah lama dianggap mati tetapi Microsoft baru-baru ini menjatuhkan dukungan untuk OS dan WhatsApp mengikutinya dengan membolos mulai tahun depan. Jika Anda menggunakan WhatsApp di Windows Phone, aplikasi tidak akan berfungsi mulai 1 Januari 2020.

Oleh karena itu, jika Anda menggunakan salah satu dari ponsel lama ini, Anda disarankan untuk meningkatkan ke handset baru dengan versi perangkat lunak terbaru.

Model iPhone mana pun yang saat ini dijual berjalan di iOS 12 dan yang seharusnya menawarkan dukungan untuk WhatsApp selama setidaknya 3 tahun lagi pada perangkat yang lebih lama seperti iPhone 6s.

Dengan Android, Anda memiliki ratusan pilihan perangkat untuk dipilih. Sayangnya untuk pengguna Windows Phone, mereka harus pindah ke Android atau iPhone.

0 Response to "Daftar Lengkap Hp Tak Bisa Gunakan WhatsApp Di Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel