Cara Upload Video Di Status WhatsApp Dengan Durasi Panjang Lebih Dari 30 Detik

Cara upload Video Di Status WhatsApp Dengan Durasi Panjang Lebih Dari 30 detik-Jadi kamu ingin tahu bagaimana kamu dapat memposting video di Status WhatsApp yang lebih dari 30 detik?

Yah, tetaplah pada artikel ini karena kami berbicara tentang beberapa cara kalian dapat melakukannya.

Ketika Fitur WhatsApp telah diluncurkan beberapa bulan yang lalu, ada banyak kritik di Internet.

Tapi perlahan-lahan, orang-orang terbiasa dan saya tahu melihat hampir 90% orang di daftar kontak WhatsApp saya memposting Status.

Sekarang, sebagian besar orang akan setuju bahwa Status WhatsApp adalah kisah Snapchat yang dilakukan oleh Facebook secara terang-terangan.

Ini sebenarnya pertama kali diperkenalkan ke Instagram, dan kemudian ke WhatsApp. Sekarang ceritanya ada di mana-mana di setiap produk Facebook.

Tetapi satu-satunya perbedaan dalam WhatsApp adalah jika memungkinkan pengguna memposting video yang panjangnya bisa 30 detik, sedangkan batas video hanya 15 detik di platform lain, Tetapi bahkan 30 detik saja tidak cukup untuk pengguna WhatsApp.

Dan saya agak setuju untuk itu, Status memungkinkan pengguna WhatsApp menyiratkan posting barang untuk teman dan keluarga mereka untuk menonton tanpa harus membaginya secara individu atau dalam grup.

Jadi, masalahnya adalah, bagaimana kita bisa memposting video yang lebih panjang dan melewati batas 30 detik?

Fitur yang sangat populer pada whatsapp adalah fitur status storie. Di dalam Fitur ini dapat kita gunakan seperti mengupload berupa gambar atau foto maupun dalam bentuk video. Status  fitur pada whatsapp saat ini digunakan tak kurang dari 250 juta pengguna setiap harinya.

Juga  digunakan oleh lebih dari 1 miliar pengguna aktif whatsapp. Di bagian fitur status storie whatsapp ini, Kita dapat membuat status di whatsapp yang akan bertahan hingga 24 jam dan setelah nya akan hilang.

Kamu ingin  buat status dalam bentuk video? Status video yang kalian buat story tersebut hanya berdurasi 30 detik saja dan bisa dibilang kalau durasi waktu video tersebut hanya sebentar.

Yang pasti ada dong cara untuk menambah durasi video di status whatsapp. Dibawah ini ada tiga cara untuk Kalian yang ingin mengupload status berupa video dengan jangka waktu yang panjang.

Cara upload Video Di Status WhatsApp Dengan Durasi Panjang Lebih Dari 30 detik

Nah, ada tiga cara untuk melakukannya, dan kita akan membicarakannya satu per satu.

1.Potong Video Yang Lebih Panjang Menjadi Beberapa Detik Klip


KeduaTrik ini sebenarnya digunakan oleh banyak orang, Anda bisa melakukannya secara manual atau menggunakan aplikasi.

Melakukannya secara manual juga tidak sulit karena tidak seperti platform lain, WhatsApp memungkinkan Anda memilih 30 detik dari video yang lebih panjang.

Anda cukup memposting 30 detik pertama, lalu memposting klip 30 hingga 60 detik sebagai status ke-2 dan seterusnya.

Jika Anda tidak ingin menghabiskan waktu untuk memotong video dengan tepat, Anda dapat menggunakan aplikasi yang disebut
Whatscut pro+

2.Convert Video Ke GIF


Batas 30 detik hanya berlaku untuk video, bukan pada foto dan GIF, Meskipun sebagian besar GIF yang Anda temukan di internet akan berdurasi kurang dari 30 detik, tetapi sebenarnya, video dikonversi menjadi gambar bergerak.

Jadi Anda dapat mengkonversi video yang lebih panjang menjadi GIF sebagai satu file tunggal, Meskipun ada beberapa aplikasi untuk melakukannya, Anda dapat menggunakan aplikasi GIFSop App. 

Tetapi satu hal yang perlu diperhatikan di sini adalah bahwa ia membutuhkan sedikit kesabaran karena mengubah video menjadi GIF membutuhkan waktu dan karena ukuran GIF akan menjadi lebih besar, itu juga akan membutuhkan waktu untuk mempostingnya.

Jika Anda menggunakan ponsel Android yang memiliki prosesor rendah, maka ponsel Anda mungkin ketinggalan atau WhatsApp mungkin macet.

Gunakan GB WhatsApp Untuk Memposting Video Yang Lebih Panjang Dalam Status WhatsApp


Sekarang, ini adalah metode yang paling tidak direkomendasikan, karena beberapa alasan,

  1. Anda perlu menggunakan GB WhatsApp Mod apk, yang juga menimbulkan risiko keamanan, dan
  2. video yang lebih panjang hanya akan terlihat oleh orang-orang yang menggunakan juga menggunakan GB WhatsApp.
Sebenarnya, memposting video yang lebih lama sebagai Status adalah salah satu fitur yang digunakan orang-orang GB WhatsApp, ada beberapa, tetapi tidak semua berarti bagi orang normal yang hanya ingin menggunakannya sebagai alat komunikasi.

0 Response to "Cara Upload Video Di Status WhatsApp Dengan Durasi Panjang Lebih Dari 30 Detik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel