2 Cara Menggunakan Dua Akun WhatsApp Dalam Satu Hp (Semua Hp)


WhatsApp-Hampir semua hp Android saat ini hadir dengan dukungan slot kartu SIM ganda, yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan dua nomor berbeda pada satu perangkat. Secara resmi Anda tidak dapat menggunakan dua akun WhatsApp dalam satu smartphone.

Namun, perusahaan seperti Xiaomi, Samsung, Vivo, Oppo, Huawei dan IPhone sekarang menawarkan fitur 'Aplikasi Ganda' atau 'Mode Ganda' (namanya mungkin berbeda dari merek ke merek) yang memungkinkan pengguna untuk menjalankan dua akun berbeda dari aplikasi obrolan yang sama .

Apakah Anda ingin menggunakan dua akun WhatsApp di ponsel yang sama? Apakah Anda ingin dua akun WhatsApp berbeda untuk pekerjaan dan kehidupan pribadi Anda? Jika ‘Ya’ adalah jawaban Anda untuk salah satu dari pertanyaan ini, Anda berada di tempat yang tepat, teman saya.

Sementara aplikasi perpesanan telah menjadi salah satu bagian terpenting dalam kehidupan kita sejauh menyangkut komunikasi digital, tujuan terbesar WhatsApp adalah menjadi platform yang membawa Anda lebih dekat dengan keluarga dan teman, kini aplikasi ini menjadi saluran komunikasi populer untuk bisnis dan organisasi lain juga.

Namun, ada orang yang tidak menyukai kenyataan bahwa setiap kali mereka berada di antara obrolan pribadi, seseorang dari kantor mengganggunya karena sesuatu hanya karena mereka sedang online atau jika mereka berbagi status, itu juga akan dibagikan dengan teman kerja mereka.

2 Cara Menggunakan Dua akun WhatsApp Dalam Satu Hp


santuuygan.blogspot.com

Mungkin ada berbagai situasi lain yang serupa dengan ini di mana Anda memerlukan akun WhatsApp ganda dan jika Anda mencari panduan tentang 'bagaimana menggunakan dua akun WhatsApp pada satu smartphone', berikut ini semua yang perlu Anda ketahui.

Jika Anda ingin menggunakan dua akun WhatsApp, ada beberapa ponsel pintar Android yang datang dengan fitur yang dikenal sebagai kloning Aplikasi atau App twin. Sebagian besar smartphone ini berasal dari merek Cina bersama dengan beberapa smartphone baru dari Samsung dan LG.

Ini adalah fitur yang Anda butuhkan untuk menggunakan WhatsApp ganda di ponsel Anda atau aplikasi lain, tetapi Anda juga harus memiliki dual SIM di ponsel Anda.

Ini berarti Anda tidak perlu membawa dua smartphone hanya untuk menggunakan dua akun WhatsApp. Ingin tahu bagaimana? Berikut ini adalah panduan yang siap digunakan.

Pertama, mari kita mulai dengan nama dan lokasi yang digunakan setiap produsen untuk fitur ini:

Dual WhatsApp: Cara menggunakan dua akun WhatsApp pada satu Hp

1.Xiaomi (MIUI): Aplikasi ganda
Pengaturan> Aplikasi Ganda

2.Samsung: Dual Messenger
Pengaturan> Fitur lanjutan> Dual Messenger

3.Oppo: Aplikasi Klon
Pengaturan> Aplikasi Klon

4.Vivo: Klon aplikasi
Pengaturan> Klon aplikasi

5.Asus: Aplikasi ganda
Pengaturan> Aplikasi ganda

6.Huawei and Honor: App Twin
Pengaturan> App Twin

Sekarang, bagaimana cara menggunakan fitur Dual WhatsApp pada ponsel cerdas Anda.

Ada juga cara lainnya  menggunakan 2 akun WhatsApp di satu hp

santuuygan.blogspot.com

1. Instal WhatsApp dari Google Play Store dan kemudian daftarkan nomor utama Anda

2. Jika Anda sudah memiliki akun WhatsApp di ponsel Anda, lewati langkah 1 dan pergi ke pengaturan ponsel Anda.

3. Navigasikan ke Aplikasi Ganda / Aplikasi Klon / Aplikasi Twin dan ketuk di atasnya.

4. Sekarang Anda akan melihat daftar aplikasi yang dapat dikloning, ketuk opsi WhatsApp dan kemudian pilih instal

5. Atur akun WhatsApp kedua dan buka aplikasi sekunder.

6. Sekarang ketuk Agree dan Lanjutkan sambil juga memungkinkan WhatsApp untuk mengakses file Anda dan juga kontak.

7. Sekarang, Anda akan diminta untuk mendaftarkan nomor kontak Anda. Hanya ingat untuk menambahkan nomor sekunder Anda dan kemudian, Anda akan dapat menjalankan dua akun WhatsApp pada satu smartphone.

Jika ponsel cerdas Anda tidak memiliki Aplikasi Ganda / Aplikasi Klon / Aplikasi Twin, Anda juga dapat mengunduh aplikasi pihak ketiga yang disebut Ruang Paralel dari Google Play Store untuk menggunakan dua akun WhatsApp pada ponsel cerdas yang sama.

Perhatikan bahwa ada beberapa ponsel - perangkat Android One dan yang menawarkan 'stok' Android - yang tidak dilengkapi dengan fitur aplikasi ganda. Untuk ini, ada beberapa aplikasi seperti Parallel, Dual App Wizard, DoubleApp dan lainnya yang tersedia di Google Play Store. Pengguna dapat mengunduh aplikasi ini untuk menjalankan dua akun dari aplikasi Obrolan yang sama di ponsel mereka.

0 Response to "2 Cara Menggunakan Dua Akun WhatsApp Dalam Satu Hp (Semua Hp)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel