4 Cara Melihat Status Whatsapp Tanpa Diketahui Pembuat Status

santuuygan.blogspot.com
Ketika kamu melihat pembaruan status dari kontak kalian di WhatsApp, biasanya mereka mendapat indikasi bahwa Anda telah melihatnya. Tetapi kadang-kadang, Anda mungkin diam-diam ingin memeriksa status mereka tanpa benar-benar memberi tahu mereka. Dalam artikel ini, kami akan mengeksplorasi solusi yang berbeda untuk ini di Android.

Cara Resmi: Nonaktifkan Baca Tanda Terima

Ini adalah satu-satunya cara resmi di mana Anda dapat melihat pembaruan status kontak Anda di WhatsApp tanpa memberi tahu mereka. Perhatikan bahwa, dengan opsi ini, Anda juga kehilangan akses untuk membaca indikator tanda terima (kutu biru) di obrolan WhatsApp.

Jika Anda tidak keberatan, ini mungkin metode yang tepat untuk Anda. Sebagai bonus, kontak Anda juga tidak mendapatkan tanda terima baca untuk obrolan yang Anda baca.

santuuygan.blogspot.com

Atau, Anda mungkin juga mempertimbangkan untuk sementara menunggu tanda terima yang telah dibaca. Pembaruan status memiliki masa hidup 24 jam, dan begitu pula aktivitas seumur hidup terkait terkait.

Biasanya, jika Anda melihat status dengan tanda terima telah dimatikan, dan kemudian mengaktifkannya sebelum statusnya berakhir, kontak tertentu pada akhirnya akan memulai tentang kegiatan ini. Namun, jika Anda tetap membaca tanda terima sampai akhirnya statusnya, fakta bahwa Anda melihat status itu akan tetap menjadi rahasia.

Cara Melihat Status Whatsapp Tanpa Diketahui Pembuat Status

  • Buka WhatsApp di ponsel pintar Android Anda.
  • Buka Pengaturan >> Akun >> Privasi, dan matikan Baca Penerimaan.
  • Sekarang, buka status kontak tertentu dan lihat pembaruannya.
  • Keep Read Receipts dimatikan hingga setelah status tertentu berakhir.


Buka media Status dari folder Status

WhatsApp terkadang melakukan pra-unduhan foto yang diposkan dalam suatu status, bahkan sebelum Anda mengetuk status tertentu untuk melihatnya. Di Android, Anda dapat melihat foto-foto ini di direktori .Status di WhatsApp, menggunakan manajer file.

  • Buka WhatsApp dan kunjungi bagian Status. Ini akan memungkinkan WhatsApp untuk mengunduh beberapa foto Status.
  • Instal aplikasi pengelola file, seperti ES File Explorer, di ponsel pintar Android Anda.
  • Aktifkan opsi untuk menampilkan file tersembunyi. Di ES File Explorer, ini dapat dilakukan dengan mengetuk Menu dari sudut kiri atas, dan mengaktifkan opsi "Show Hidden Files".
  • Arahkan ke Penyimpanan Internal >> WhatsApp >> Media >> .Status dan salin foto ke lokasi yang berbeda.

Anda sekarang dapat langsung membuka foto status untuk melihatnya menggunakan aplikasi manajer file. Dan karena mereka tidak diakses dari dalam aplikasi, status tampilan akan tetap tidak terlihat oleh Anda untuk kontak tertentu. Metode ini, bagaimanapun, tidak mendukung melihat pembaruan teks, yang Anda mungkin ingin mencoba solusi berikutnya.

Lihat Status dalam mode offline

Ini adalah cara lain untuk melihat pembaruan status WhatsApp, tanpa memberi tahu kontak Anda. Namun, harap dicatat bahwa WhatsApp menyimpan tab pada status yang dilihat aktivitas secara lokal, saat dalam mode offline, dan dapat menyinkronkannya dengan server setelah Anda terhubung kembali.

Dengan demikian, bahkan jika Anda sedang offline saat melihat status, kontak Anda pada akhirnya akan diberitahu setelah Anda online lagi.

Sebagai solusinya, Anda dapat menggunakan WhatsApp Web dalam mode Penyamaran untuk melihat status tertentu dalam mode offline, dan kemudian tutup jendela browser sebelum Anda terhubung ke Internet.

Dengan begitu, segala aktivitas yang dilihat status yang disimpan secara lokal di komputer Anda akan dihapus secara otomatis, dan aktivitas itu tidak akan lagi disinkronkan dengan server WhatsApp.

  • Buka WhatsApp Web di browser web Anda, lebih disukai dalam mode Penyamaran.
  • Buka layar Status untuk melihat daftar kontak yang telah berbagi pembaruan status dengan Anda.
  • Putuskan koneksi internet di komputer Anda.
  • Dengan Internet terputus, buka status kontak tertentu yang ingin Anda lihat.
  • Setelah melihat status, tutup jendela browser jika Anda dalam mode Penyamaran, jika tidak, hapus data browser Anda. Jika Anda berada dalam mode Penyamaran, data sesi akan dihapus secara otomatis ketika jendela ditutup.
  • Sekarang sambungkan kembali Internet di komputer Anda.

Solusi ini hanya berfungsi untuk melihat pembaruan teks, atau mendapatkan gambaran kasar tentang foto atau video yang diunggah ke status. Karena Anda offline, WhatsApp tidak akan dapat mengunduh file media dari statusnya.

Tetapi kadang-kadang, WhatsApp mengunduh media dari status bahkan jika Anda belum membukanya. Dan jika Anda cukup beruntung, Anda mungkin hanya dapat melihat versi yang sepenuhnya diunduh dari foto tertentu dalam suatu status, bahkan jika Anda sedang offline dan membukanya untuk pertama kalinya.

Gunakan GB WhatsApp

santuuygan.blogspot.com

WhatsApp Versi modded dari aplikasi apa pun memungkinkan Anda mencapai beberapa fitur tambahan yang tidak tersedia dalam versi aslinya.

GB WhatsApp adalah salah satu mod untuk WhatsApp yang memungkinkan Anda menyembunyikan aktivitas yang dilihat status dari kontak Anda, di antara banyak fitur lain yang tidak ditawarkan WhatsApp.

GB WhatsApp tidak tersedia di Google Play Store, tetapi jika anda dapat mendapatkan nya di sini file APK dari sumber yang dapat diandalkan, Anda dapat memuat aplikasi tersebut untuk menikmati manfaatnya.

  • Download GB WhatsApp APK dari repositori tepercaya, di perangkat Android Anda.
  • Instal GBWhatsApp di perangkat Android Anda dengan mengetuk file APK dan melalui langkah-langkahnya. Setelah instalasi, Anda harus menemukan dua versi WhatsApp yang berbeda di perangkat Anda.
  • Dengan menggunakan aplikasi pengelola file, buka direktori WhatsApp asli di penyimpanan internal ponsel Anda dan salin direktori Databases.
  • Sekarang, navigasikan ke direktori GBWhatsApp di penyimpanan internal ponsel Anda dan rekatkan direktori yang sebelumnya disalin.
  • Luncurkan GBWhatsApp dan lanjutkan dengan langkah-langkah pengaturan yang biasa. Aplikasi ini akan secara otomatis mendeteksi hadiah cadangan pada perangkat Anda (berkat direktori Databases yang baru saja disalin), dan memungkinkan Anda untuk mengembalikan data darinya.
  • Setelah pengaturan selesai dan Anda berada di layar Obrolan, ketuk tombol menu di sudut kanan atas dan pilih Privasi >> Sembunyikan status tampilan.

WOW kalian sekarang dapat melihat pembaruan status kontak Anda tanpa memberi tahu mereka.

Ini adalah empat solusi yang berbeda yang akan memungkinkan Anda untuk melihat Status WhatsApp dari kontak Anda di Android tanpa membiarkan mereka tahu bahwa Anda melakukannya. Jika Anda memiliki solusi lain, harap beri tahu kami di komentar di bawah.

0 Response to "4 Cara Melihat Status Whatsapp Tanpa Diketahui Pembuat Status"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel