Download Lightroom Mod Apk Full Preset Versi Terbaru Gratis

Download Lightroom Mod Apk full Preset
Diera visual digital yang meningkat sangat pesat saat ini pastinya banyak pengembang aplikasi yang berlomba lomba mengembangkan aplikasi edit foto terbaik, diantaranya adalah aplikasi Lightroom, namun pastinya banyak kekurangan nya dan banyak pihak ketiga yang memodifikasi menjadi full preset nya seperti Lightroom Mod.


Saat ini, kebutuhan fotografi telah menjadi salah satu elemen esensial dalam kehidupan manusia modern. Jika kita tidak memilikinya, kita masih bisa hidup normal tapi tidak bisa mengikuti trend masyarakat.


Bahkan tahun ini, 2020 memiliki tren yang disebut pariwisata untuk meningkatkan pengaruh, orang bepergian, dan menggunakan foto mereka untuk diposting di jejaring sosial untuk menjadi orang yang modis. Itu sebagian menegaskan kekuatan yang dibawa foto kepada orang-orang di abad ke-21 ini.


Berikut ini akan dihasilkan perangkat editing gambar untuk meningkatkan profesionalisme serta melayani semua jenis kepentingan banyak orang. Alat seperti Camera 360, B612, terbaru PicsArt Gold,… adalah produk yang membantu Anda terlihat jauh lebih cantik berkat alat terintegrasi yang praktis sehingga Anda tidak perlu melakukan apa pun sendiri.


Tetapi secara profesional, tidak ada perangkat lunak yang dapat mengatasi Photoshop dan Lightroom. Jika Anda ingin mengedit struktur gambar, Photoshop adalah alat yang paling nyaman, dan Lightroom adalah katedral untuk efek cahaya dan warna. Saat ini, bersamaan dengan versi PC yang hebat, Lightroom memiliki versi Android yang disebut Adobe Photoshop Lightroom CC. Ini adalah produk terlaris # 2 dari lini aplikasi Fotografi Google Play dengan lebih dari 10 juta unduhan dari seluruh server.


Edit, Kelola, dan Bagikan Foto


Lightroom mod


Ketika berbicara tentang Lightroom, Anda pasti akan membayangkan foto indah dengan koreksi warna oleh fotografer profesional. Namun dengan versi Android ini, Anda dapat dengan mudah mengubah karya Anda menjadi sebuah mahakarya. Alat-alat ini juga lengkap seperti yang ada di versi PC dan lebih dioptimalkan untuk perangkat seluler. Berkat itu, banyak orang dapat dengan mudah menggunakannya. Anda dapat membuat foto-foto keren di ponsel cerdas Anda segera setelah selesai mengambil gambar, tidak perlu menunggu sampai Anda pulang dan menggunakan PC. Tiga fungsi utama yang diberikan alat ini kepada Anda adalah mengambil, mengedit, dan berbagi foto.


Anda tidak perlu menggunakannya sebagai alat pengeditan lagi, tetapi sekarang dapat diterapkan sebagai filter langsung selama pengambilan gambar. Dan fungsi edit akan membantu Anda menghilangkan bintik-bintik indah dan menggantinya dengan warna yang lebih indah. 


Setelah bekerja seperti itu, Anda dapat dengan mudah memperbarui ke jejaring sosial apa pun yang Anda suka. Instagram, Facebook, Twitter, dan Flickr semuanya built-in untuk Anda bagikan, dan bahkan Lightroom membuat jejaring sosial bagi pengguna untuk membagikan karya mereka.


# 1 Edit Foto untuk Android

Lightrom mod

Kami baru saja membicarakan fitur utama seperti itu, dan fitur yang baru diperbarui akan membuat Anda tinggal lebih lama dengan Lightroom. Pertama, ini akan menjadi fungsi Tab Album Bersama sehingga pengguna dapat dengan mudah melihat foto lebih dari kapan saja. 


Tren saat ini adalah semuanya saling terhubung ke dalam jaringan yang rapat, yang sering kita sebut jejaring sosial. Jadi fungsi ini juga seolah-olah membuat sistem di mana pengguna dapat dengan mudah mengakses dan melihat semua karya orang lain yang diposting di “lightroom.adobe.com” melalui fungsi ini.  


Selain itu, Anda harus belajar cara membuat ad-hoc yang dapat dengan mudah dibagikan dengan komunitas Lightroom di web. Pilih karya terbaik Anda dan buat koleksi, lalu klik ikon tiga titik dan pilih "Bagikan ke Web" untuk dapat menerbitkan karya Anda.


Jika Anda tidak ingin menyebarkan informasi Anda keluar dari sistem perangkat tepercaya, itu cukup mudah. Ethernet adalah protokol komunikasi internal yang andal hingga saat ini, meskipun ada juga cara yang lebih kuat. Adobe Photoshop Lightroom CC tidak terkecuali ketika baru saja diintegrasikan untuk berbagi informasi melalui intranet ini.


Akan jauh lebih mudah bagi orang-orang yang berbagi jaringan koneksi internal dalam keluarga, perusahaan atau grup, dll. Secara umum, protokol ini cepat, gratis, dan aman, jadi masih tepercaya. Selain itu, ini juga mendukung beberapa cara untuk mentransfer informasi yang lebih bermanfaat.


APA YANG BARU

  • Tutorial Interaktif
  • Tekstur (Menghaluskan dan menonjolkan detail berukuran sedang seperti kulit, kulit kayu, rambut)
  • Album Grup [Premium]
  • Pengeditan Batch [Premium]
  • Integrasi ACR: Mendukung kamera dan lensa terbaru

Penting!

  • Masalah impor gambar telah diperbaiki
  • Anda tidak perlu login untuk menggunakan, silahkan tekan "X" di pojok kiri atas layar
  • Untuk mengetahui perangkat Anda menggunakan CPU ARM atau X86, silakan periksa dengan CPU-Z. Biasanya, CPU seluler adalah ARM, beberapa CPU Intel memiliki X86
  • Fungsi Adobe ID berfungsi dengan baik pada versi 5.1

0 Response to "Download Lightroom Mod Apk Full Preset Versi Terbaru Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel